SUKSES BISNIS

Mengapa Beberapa Bisnis Sukses Dan Mengapa Lainnya Tidak ?

“Sukses Adalah kedamaian pikiran,yang merupakan hasil langsung dari kepuasan diri mengetahui bahwa engkau telah berupaya sebaik-baiknya untuk menjadi sebaik mungkin.”

Apakah Anda tahu hanya ada satu unsur yang memisahkan sukses bisnis dari yang gagal? Alasan mengapa sebagian orang berhasil dalam bisnis dan yang lainnya tidak ini karena bahwa pemilik bisnis yang memiliki pemikiran negative, mereka tidak menyadarinya. Mereka memulai bisnis, tetapi kurang percaya diri pada kemampuan mereka sendiri untuk berhasil dalam bisnis mereka.

Banyak pemilik usaha gagal memiliki semangat kewirausahaan, mereka tidak fokus - sering melompat dari satu peluang bisnis ke bisnis berikutnya. Sebagian besar dari mereka
tidak pernah meluangkan waktu untuk menetapkan tujuan yang jelas untuk bisnis mereka.

Pemilik usaha tidak berhasil cenderung tidak sabar, dan berharap untuk mendapatkan kekayaan dalam semalam. Beberapa orang yang sukses karena memiliki pendidikan yang cukup ada juga yang tidak, sejauh pendidikan formal yang bersangkutan. Apa yang membedakan mereka dari pemilik usaha gagal adalah bahwa pikiran mereka tetap fokus pada keberhasilan, tanpa hambatan di depan mereka.

Jika Anda ingin mencapai sukses dalam bisnis, penting bahwa Anda mempertahankan kesadaran sukses. Anda harus menjaga pikiran Anda terfokus pada jalan menuju kesuksesan, bukan hambatan Anda temui di jalan menuju kesuksesan.

Bila Anda tahu tujuan Anda dalam bisnis, anda tidak dapat disesatkan oleh keadaan, kata-kata, atau lainnya peluang bisnis yang tidak ada hubungannya dengan tujuan anda. Jika Anda melakukannya, Anda akan dapat mencapai tujuan apa pun praktis Anda memilih untuk bisnis Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES