CARA SUKSES

Diperlukan Mental Sukses untuk Mencapai Kesuksesan


"Seseorang yang sukses adalah orang yang memutuskan untuk sukses dan kemudian mengerjakannya. Seseorang yang gagal adalah orang yang memutuskan untuk sukses dan kemudian mengharapkannya."

Didalam buku The Millionare's Next Door dan Screts of millionaire's Mind, sudah dijelaskan secara gamblang bahwa sesorang miliarder sebetulnya memiliki cara hidup yang nyaris sama dengan anda. Mereka tinggal dirumah yang sama dengan yang anda tempati. Beberapa orang kaya bahkan ada yang tidak mempunyai rumah.
Mereka lebih suka tinggal di Apartemen atau bahkan hotel. Alasannya mereka menghindari biaya perewatan rumah yang mahal. Sering kali hotel itu pun dibelinya, hingga bisa menghemat pengeluaran.

Bagaimana mental miliarder yang sesunggunhnya pola pikir atau mind set para miliarder sesungguhnya terletak pada :
Cara Berpikir :
Cara berpikir miliarder kebanyakan lebih unik dan orisinal. Mereka berpikir jauh kedepan.
Cara Bertindak yang kreatif :
Gagasan besar yang tidak mungkin diterapkanadalah nol besar. Jadi,fokuskan hanya pada gagasan yang realistis untuk dilakukan.
Cara Memandang :
Orang-orang dengan pola pikir kuno menganggap perubahan itu naif. Itulah sebabnya,mereka tidak bersiap menghadapi perubahan itu. Miliarder di masa depan sangat serius mempelajari pola perubahan dengan cara memandang yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES