Motivasi Sukses

Sukses Melalui Niat dan Mutivasi Sukses

"Keinginan adalah kemungkinan yang berusaha meunjukkan diri" - Ralph Waldo Emerson

Dalam setiap gerakan dan setiap keinginan ada alasan sesungguhnya dari pengejaran anda. Sekalipun anda bahkan tidak menyadarinya,alasan tersebut akan memacu maupun menghambat hasil yang anda inginkan berkat sifat energetiknya.

Supaya anda bisa menyatukan diri anda dengan kekuatan yang luar biasa dari hukum yang universal, niat anda harus murni-tidak manipulatif,tidak didasarkan oleh kekuatan,atau putus asa. Dengan kata lain, mutivasi sukses anda harus murni, sehat dan menghormati diri sendiri dan orang lain. Hukum ini, dan hukum berikutnya adalah segala hal tentang mengapa anda berusaha mengejar tujuan hidup anda. jadi bila sebelumnya anda tidak pernah memikirkan hal itu, sekaranglah waktunya untuk mempertimbangkan alasan anda melakukan apa yang anda lakukan.

Hukum keinginan yang murni mengatakan bahwa ketika anda dikendalikan oleh niat yang murni niat yang bebas dari perasaan takut, ragu-ragu,dan keputusasaan anda boleh merasa yakin akan hasilnya yang bermanfaat. Bebas dari rasa takut mengubah energi mutivasi sukses anda dari getaran-getaran yang negatif dan bertentangan menjadi getaran-getaran positif dan bersedia menerima anda akan meninggalkan energi keinginan dari keputusasaan menuju energi harapan dan ekspektasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES