Kisah Sukses

Kisah Sukses Dengan Energi Tujuan Magnetis Kesuksesan

"Tujuan adalah sesuatu yang lebih besar dari diri anda. ia mengubah 'siapa anda' menjadi apa' apa arti anda bagi orang lain'. - Benjamin Earl Taylor,Jr

Apakah anda hidup dengan tujuan? apakaah anda punya prinsip yang memandu atau tujuan utama yang mengarahkan pilihan-pilihan anda dan memperlancar gerak anda? jika tidak, anda dapat memutar kemudi anda,menghabiskan banyak waktu dan energi untuk bergerak kearah yang berbeda dan tidak pernah benar-benar berakhir di tujuan yang anda pilih sehingga kisah sukses tidak akan pernah tercapai.

Perbedaan antara memulai tujuan dan sedang berada di tujuan adalah seperti perbedaan antara permainan bola pantul (pinball) dan bola bowling. Memulai tujuan berarti anda dipantulkan dari satu peristiwa ke peristiwa lain, dikejutkan oleh kejadian tak terduga, menggelinding menuju tempat tujuan yang buntu, hidup anda seperti permainan bola pantul ; energi anda menyebar, dan hasil anda sebagian besar dipengaruhi oleh keberuntungan.

Bagaimanapun juga, hidup dengan tujuan membuat anda lebih dipusatkan dan terfokus, dan meletakkan anda pada lebih dari sebuah jalur langsung. Seperti permainan bola bowling, energi dan hidup anda berada di jalan yang lurus dan sempit,mengikuti arah yang lebih langsung ketujuan anda. Tentu saja anda dapat selalu melemparkan beberapa bola saat anda mengikuti permainan energi anda,tetapi akhirnya resonansi yang bertujuanlah yang akan mencetak angka sempurna sehingga kisah sukses akan terwujud.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES