Visi Misi Hidup

Bagaimana Menjadikan Diri anda Magnet Uang


Ralph Waldo Emerson mengatakan : "Tidak ada yang dapat memberikan kedamaian bagi anda, kecuali kemenangan prinsip." Jika anda memahami cara kerja pikiran anda dan mengarahkannya secara bijaksana,maka anda akan menambahkan kedamaian,kesejahteraan,semangat,keseimbangan dan keamanan pada diri anda.

Teknisi yang membangun jembatan berdasarkan pekerjaannya pada prisif matematika. Ia membuat gambar berdasarkan pengetahuan yang diperolehnya tentang tekanan,regangan dan karaktrikstik material. Ini didasarkan pada hukum yang abadi,yang tidak berubah kemarin,hari ini dan selama-lamanya.

Demikian pula, hukum pikiran bersifat tidak berubah. Anda dapat memperoleh pengetahuan tentang hukum pikiran dalam kitab suci anda.

Maka tidak ada yang dapat memberikan kedamaian kecuali kemenangan prinsip. Gunakan pikiran anda sekarang juga untuk mengisinya dengan gagasan-gagasan tuhan, dan anda akan mengalami ketentraman dan ketenangan.

Berpikirlah dengan benar, rasakan dengan benar,bertindaklah dengan benar dan berdoalah dengan benar sehingga apa yang menjadi tujuan untuk menjadikan diri anda sebagai magnet uang akan terkabulkan, secara langsung Visi Misi Hidup anda menjadi kenyataan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES