RAHASIA HIDUP SUKSES

Memahami Difinisi Sukses Dan Kaya

"Setiap orang boleh berharap menjadi kaya,dan hampir setiap orang pasti mengharapkannya. Namun hanya segelintir orang yang tahu bahwa sesuatu rencana yang matang,ditambah hasrat yang besar mencapai kemakmuran,merupakan arti mencapai kemakmuran sesungguhnya".

Sebelum anda memulai mengetahui Rahasia Hidup Sukses bahwa perjalanan untuk menjadi kaya,terlebih dahulu anda harus memahami difinisi sukses dan kaya yang benar. karena jika anda tidak memahaminya,berarti anda tidak mempunyai dasar tujuan apa anda menjadi kaya.
Sebenarnya sebuah kesuksesan dan kekayaan itu sifatnya relatif, individual, subjektif. Karena dari pandangan antara seseorang yang satu dengan yang lainnya tidaklah sama, pasti berbeda-beda, baik secara kuantitas, kualitas maupun dari nilainya.
Berdasarkan pendapat sebagian besar orang di dunia, yang disebut "sukses dan kaya" pada umumnya adalah jika seseorang itu mempunyai uang banyak, rumah banyak, mobil mewah, terkenal, keluarga bahagia dan sebagainya yang semuanya lebih bersifat duniawi.
Namun alangkah bijaksananya jika difinisi "Sukses" itu tidak hanya diukur dari segi duniawi semata, yang anda perlu lirik adalah kesuksesan yang lainnya seperti sukses bidang sosial, spiritual dan sebagainya itulah rahasia hidup sukses.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES