Cerita Sukses

Cerita Sukses berawal dari Mengubah Gambar Diri

Mulailah cerita sukses dengan mendaftar sebagian gambar diri yang saat ini anda miliki sendiri, lantas kenalilah masing-masing, apakah gambar diri tersebut negatif atau positif, berdasarkan perasaan yang ditimbulkannya. Tambahkan dan kenali lebih banyak gambar diri saat anda memikirkannya, dan ikuti langkah-langkah berikut untuk masing-masing gambar :

Untuk setiap gambar diri negatif yang anda daftar,catat kesimpulan atau keyakinan pesimistis yang sesuai (sebagai contoh aku terlalu gemuk, dan aku tidak akan pernah dapat menurunkan berat badan, Banyak orang tidak suka orang yang terlalu gemuk,karena itu tidak akan pernah benar-benar berhasil.)

Tuliskan beberapa afirmasi pelepasan sehubungan dengan masing-masing kesimpulan tersebut diatas. (sebagai contoh: aku melepaskan gambar diri atau penilaian apapun tentang berat badanku, aku berhak untuk diterima sebagai mana adanya. Gambar diriku yang baru adalah sehat, kuat dan menarik).

Tulis uraian yang gamblang dari setiap gambar diri positif yang baru, isi dengan rincian yang menyemangati dan membahagiakan. ( sebagai contoh : aku melihat diriku berpakaian indah dan kelihatan lebih baik dari sebelumnya, Aku sedang memakai aksesori menarik, Aku melihat diriku tersenyum, bahagia, dan percaya diri.)

Sekarang hormatilah diri anda dalam setiap pikiran anda,dan anda dengan penuh percaya diri, bergerak menuju masa depan yang gemilang sehingga Cerita sukses akan dimulai.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © RAHASIA HIDUP SUKSES